Berbagai Tablet PC Windows 10 Asal Tiongkok Tengah Dijual Murah

Berbagai Tablet PC Windows 10 Asal Tiongkok Tengah Dijual Murah

0

Intel Brand War: Sedang Ada Diskon Gadget Besar-besaran di Gearbest

Tidak semua pengguna Windows memilih brand populer saat membeli tablet PC Windows 10. Alasan pertama biasanya karena keterbatasan budget, sehingga membuat mereka memilih brand asal Tiongkok seperti Chuwi, Cube, ataupun Teclast yang menyediakan tablet PC dengan harga lebih murah, namun sudah bisa memenuhi kebutuhan yang diperlukan.

Alasan kedua mungkin seperti saya, yang membelikan tablet untuk anak balita dan hobinya….ya..membanting atau memukul tablet saat video Teletubbies atau Larva yang sedang ditonton tiba-tiba berhenti akibat buffering. Sungguh sangat sayang jika membelikannya Microsoft Surface Pro dengan harga puluhan juta (ya..saya membelikan anak saya tablet Cube iWork 8 seharga cuman 1 jutaan, dan sangat ikhlas walau terus dipukulin pake sendok ketika nonton Teletubbies =)))

Dan buat kamu yang ingin membeli tablet PC murah dari brand asal Tiongkok, entah untuk digunakan sendiri atau diberikan kepada anak / adik, kali ini ada event diskon yang tengah berlangsung.

Potongan harganya lumayan sih. Misalnya saja Chuwi Hi10 Pro, tablet PC dual boot Windows 10 + Remix OS dengan 4GB RAM dan 64GB ROM yang sebelumnya dijual 2.5 jutaan..sekarang jadi 2.1 jutaan.

Chuwi Hi10 Pro: Tablet PC Dual Boot Windows 10 + Remix OS

Begitu pula Teclast X98 Plus II yang sebelumnya dijual 2.3 jutaan, kini jadi 2.1 jutaan.

Teclast X98 Plus II: Tablet Dual Boot Windows 10 + Android

Daftar lengkap tablet PC Windows 10 besarta harga sesuda diskon bisa kamu lihat disini:

Halaman Diskon Tablet PC Windows

Semoga info ini bermanfaat buat kamu yang memang tengah memerlukannya.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.