Berikan Suara Kamu Mengenai Cortana di CORTANA.USERVOICE.COM

Berikan Suara Kamu Mengenai Cortana di CORTANA.USERVOICE.COM

6

Berikan Suara Kamu Mengenai Cortana di CORTANA.USERVOICE.COM

Dirilisnya Cortana si fitur personal asisten digital di Windows Phone 8.1 beberapa minggu lalu, banyak perhatian yang tertuju padanya. Namun sayangnya Cortana saat ini hanya bisa digunakan untuk pengguna US dari Developer Preview. Dalam sesi Reddit AMA hari ini, Microsoft Windows Phone leader Joe Belfiore memberikan bocoran update Cortana di masa depan.

Dalam postnya, Belfiore berkata bahwa tim Cortana saat ini sedang melakukan perjalanan dan berharap kalau mereka dapat menambahkan bahasa Inggris dari negara lain seperti Kanada atau Australia dengan cepat tentunya. Microsoft akan merilis Cortana di China dan UK untuk V1 setelah Beta sebentar lagi.

Untuk mencapai semua itu Microsoft merilis sebuah web untuk memberikan feedback yang membuat Cortana semakin membaik, dan web tersebut adalah cortana.uservoice.com. Dalam situs tersebut kamu dapat memberikan saran atau vote untuk fitur yang kamu butuhkan. Jika saran tersebut bagus atau mendapatkan banyak vote, maka Microsoft akan memperhatikan saran tersebut.

Apakah kamu punya ide atau saran bagus untuk si Cortana?

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.