Bill Gates Menjadi Orang Terkaya di U.S. Selama 20 Tahun Berturut-turut

Bill Gates Menjadi Orang Terkaya di U.S. Selama 20 Tahun Berturut-turut

0

Bill Gates Menjadi Orang Terkaya di U.S. Selama 20 Tahun Berturut-turut

Dalam 20 tahun terakhir, Bill Gates berhasil mempertahankan posisinya sebagai orang terkaya di U.S versi majalah Forbes. Co-Founder dan Chairman Microsoft tersebut saat ini memiliki kekayaan $72 milyar (sekitar 792 trilyun rupiah). Gates tetap menjadi orang terkaya no.1 di U.S. meskipun dia sudah menyumbangkan $28 milyar kekayaannya untuk lembaga sosial Bill and Melinda Gates Foundation yang didirikannya.

Warren Buffet berada di urutan kedua dengan “hanya” memiliki $58.5 milyar.

Beberapa punggawa Microsoft lainnya juga masuk kedalam daftar 400 orang terkaya di Amerika. Steve Ballmer yang saat ini menjabat sebagai CEO Microsoft berada di urutan ke 21 dengan total kekayaan sebesar $18 milyar. Sedangkan Co-Founder Microsoft lainnya, Paul Allen, berada di urutan 26 dengan jumlah kekayaan $15.8 milyar.

Pengusaha IT lain yang masuk di daftar 400 orang terkaya Forbes adalah Jeff Bezos sang pendiri Amazon. Dia berada di urutan ke 12 dengan kekayaan mencapai $27.2 milyar. Disusul oleh Larry Page sang pendiri Google yang berada di urutan ke 13 dengan $24.9 milyar, dan Pemilik Facebook Mark Zuckerberg di urutan ke 20 dengan kekayaan $19 milyar.

via Forbes

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.