Bill Gates Tidak Akan Menjadi CEO Microsoft Lagi

Bill Gates Tidak Akan Menjadi CEO Microsoft Lagi

0

Bill Gates Tidak Akan Menjadi CEO Microsoft Lagi

CEO Microsoft saat ini, Steve Ballmer, menyatakan akan segera pensiun dalam 12 bulan kedepan. Pernyataan ini cukup mengejutkan karena banyak orang mengira hal ini tidak akan terjadi hingga beberapa tahun kedepan. Kabar ini akhirnya memicu munculnya beberapa nama yang diprediksi bakal menggantikan Steve Ballmer, dan Bill Gates adalah salah satunya.

Saat ini Bill Gates adalah Chairman Microsoft dan dia sering menyatakan tidak tertarik untuk kembali bekerja full time di Microsoft. Dia memilih untuk lebih fokus di lembaga sosial yang dia bangun dengan istrinya, Bill and Melinda Gates Foundation.

Kecemerlangan Bill Gates sebagai CEO Microsoft membuat banyak pihak menngharapkan dia untuk kembali memimpin perusahaan yang dia bangun tersebut. Mereka berpendapat kembalinya Bill Gates bakal membuat Microsoft bisa bangkit lagi dan lebih cemerlang.

Tetapi sebuah report dari sumber yang dirahasiakan menyatakan bahwa Bill Gates hampir tidak mungkin untuk dijadikan CEO Microsoft lagi. Istri dan orang-orang terdekatnya tidak ingin dia kembali menjadi CEO perusahaan tersebut.

Sumber tersebut juga menyatakan bahwa Microsoft akan segera mengumumkan CEO baru mereka lebih cepat dari yang seharusnya. Hal ini dilakukan untuk memberikan kejelasan dan menghilangkan kesimpangsiuran.

Cukup menarik untuk melihat siapa CEO raksasa software tersebut selanjutnya. Mampukah dia membawa Microsoft ke arah yang lebih baik..?

via AllThingsD

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.