BimaTri Mendapat Update Minor, Kini Telah Kembali Normal

BimaTri Mendapat Update Minor, Kini Telah Kembali Normal

0

BimaTri adalah sebuah aplikasi yang menampilkan data seputar info dari profil simcard operator Three, terlebih lagi dengan aplikasi ini pengguna simcard tersebut dapat mengetahui notifikasi, isi ulang pulsa, menampilkan nomor simcard, memudahkan membeli paket data baik paket nelpon, paket sms, paket internet dan sebagainya.

Aplikasi BimaTri ini telah lama tersedia di Windows Store sejak era Windows Phone 8 dan tahun ini mereka juga telah mengizinkan pengguna Windows Phone untuk melakukan pembelian aplikasi maupun permainan menggunakan pulsa di Windows Store.

Namun beberapa yang lalu tepatnya sejak 1 April 2016, pengguna BimaTri tidak dapat masuk dalam aplikasi dan muncul pesan kesalahan yang mana meminta pembaruan aplikasi.

Baca juga:  Sekarang Kamu Bisa Voice Call & Video Call di Messenger untuk Windows 10

bimatri-error-windowsmobile

Sebagai pengguna dari aplikasi BimaTri yang mana sering saya gunakan untuk melihat sisa kuota dan membeli paket internet terasa terganggu akan hal ini, meskipun melihat kuota bisa melalui web-nya tapi lebih nyaman melihat dari aplikasi ketimbang web.

Perlu diketahui, PT Hutchison Three sedang melakukan uji jaringan 4G di berbagai daerah hingga akhirnya mungkin mengalami gangguan server untuk hal ini. Cukup lama menunggu hingga 4 hari, akhirnya aplikasi BimaTri diperbarui ke versi 1.0.0.4 dan tentu sudah berjalan normal kembali.

Pembaruan ini hanya berupa perbaikan saja tidak ada fitur baru didalamnya, dan aplikasi ini dapat berjalan di Windows Phone 8 dan Windows 10 Mobile yang bisa di download gratis di Windows Store.

Baca juga:  Minecraft Edisi Windows 10 Bakal Dirilis 29 Juli Nanti

Download BimaTri Version 1.0.0.4bimatri-qrcode

 

Ask me everything about Windows Mobile via Twitter @UFebri