BlackBerry Akan Menjadikan BBM Menjadi Perusahaan Tersendiri

BlackBerry Akan Menjadikan BBM Menjadi Perusahaan Tersendiri

0

BlackBerry Akan Menjadikan BBM Menjadi Perusahaan Tersendiri

BlackBerry memang sudah kehilangan popularitasnya, termasuk di Indonesia. Bahkan karena kejatuhan tersebut RIM berencana menjual perusahaannya meskipun hal itu masih dalam tahap pembicaraan saja. Baru-baru ini muncul kabar bahwa RIM akan menjadikan BBM (BlackBerry Messenger) sebagai perusahaan tersendiri.

BBM kemungkinan bakal diubah menjadi BBM, Inc. sehingga menjadi perusahaan tersendiri. Hal ini karena smartphone BlackBerry yang semakin tidak laku, sehingga RIM mencoba untuk fokus kepada produk yang masih mampu bersaing yaitu BBM.

Hingga saat ini BBM masih memiliki sekitar 60 juta pengguna dan diprediksi akan terus meningkat seiring dengan dirilisnya BBM untuk Android dan iOS. BlackBerry kemungkinan akan segera merilis fitur BBM Channel untuk memudahkan brand dan selebritis terkoneksi dengan pengguna BBM. Bahkan mereka dikabarkan akan merilis BBM versi dekstop juga.

Bukan tidak mungkin BBM akan menjadi aplikasi messaging paling populer jika memang dirilis dalam segala macam platform, termasuk desktop.

via WSJ

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.