BlackBerry Enterprise Server 12 Dipastikan Support Windows Phone

BlackBerry Enterprise Server 12 Dipastikan Support Windows Phone

0

BlackBerry Enterprise Server 12 Dipastikan Support Windows Phone

Setelah menyatakan akan menghadirkan BBM ke Windows Phone, hari ini BlackBerry menyatakan akan menambahkan support Windows Phone ke layanan BlackBerry Enterprise Server (BES) miliknya. Support ini bakal ditambahkan di BlackBerry Enterprise Server versi terbaru yaitu BES 12 yang rencananya akan dirilis akhir tahun ini.

Saat ini BlackBerry masih menggunakan 2 versi BES yang berbeda, yaitu BES 5 untuk BlackBerry OS 5 dan OS 7, serta BES 12 untuk BlackBerry OS 10, Android, dan iOS.

Melalui event Mobile World Congress 2014, CEO BlackBerry John Chen menyatakan bahwa hal ini merupakan permintaan dari konsumen. Konsumen tidak ingin ada dua infrastruktur yang berbeda. Karena itu BlackBerry mewujudkannya dengan merilis BES 12 yang support untuk semua versi OS BlackBerry, Android, iOS, dan Windows Phone.

Windows Phone sendiri kini semakin banyak mendapatkan support dari berbagai pihak yang tentu saja menjadi angin segar bagi masa depan OS besutan Microsoft ini. Berbagai aplikasi dan layanan populer juga mulai berbondong-bondong hadir di Windows Phone yang market share nya memang tengah berlipat ganda.

via pcworld

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.