BlackBerry Turun Tangan untuk Memperkuat Security Samsung Galaxy

BlackBerry Turun Tangan untuk Memperkuat Security Samsung Galaxy

0

BlackBerry Turun Tangan untuk Memperkuat Security Samsung Galaxy

Siapa bilang BlackBerry sudah punah dari dunia smartphone. BlackBerry masih ngeksis kog! Setidaknya mereka baru saja teken kontrak kerja sama dengan Samsung untuk membantu memperkuat security Samsung Galaxy bagi kalangan Enterprise.

Saat ini Samsung masih menggunakan teknologi enkripsi buatannya sendiri yaitu Knox Software. Namun sayangnya teknologi yang dimilikinya dikenal memiliki sistem proteksi dan enkripsi yang lemah. Untuk itu kedepannya Samsung bakal mengintegrasikan teknologi enkripsi yang dimiliki BlackBerry BES12 kedalam Knox Software buatan mereka.

Dengan kerja sama ini Samsung berharap smartphone buatannya bakal semakin aman dari attacker hingga mampu menjadi primadona bagi kalangan enterprise.

Lalu BlackBerry dapat apa?

Mengintegrasikan fitur security andalannya ke smartphone lain tentunya seperti menciptakan kompetitor bagi diri mereka sendiri. Namun dengan tingkat demand smartphone BlackBerry yang saat ini sangatlah rendah, hal ini terpaksa harus mereka lakukan untuk mendapatkan tambahan penghasilan.

Setidaknya mereka bisa kecipratan rejeki dari melisensikan teknologi enkripsi yang dimilikinya kepada Samsung yang merupakan manufaktur device Android terbesar di dunia.

via mashable

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.