Blitz Brigade: Game FPS Gratis untuk Windows Phone dari Gameloft

Blitz Brigade: Game FPS Gratis untuk Windows Phone dari Gameloft

2

Blitz Brigade: Game FPS Gratis untuk Windows Phone dari Gameloft

Game FPS dari gameloft hari ini telah mendarat di Windows Phone, game Blitz Brigade ini memang bukan game baru yang sebelumnya sudah hadir di Android dan iOS. Lalu apa yang menarik dari game FPS untuk Windows Phone ini? Pernah main Team Fortress? Game ini seperti game klasik FPS tersebut, kamu harus membentuk sebuah tim dan setiap player bisa memilih 5 class untuk menghancurkan musuh. Menarik bukan??

Setiap tim ada 12 player yang terdiri dari class sebagai soldier, gunner, medic, sniper dan stealth. Dengan demikian setiap tim akan memiliki gaya permainan yang berbeda-beda. Tersedia juga mode game lain seperti mode domination yang mengharuskan kamu mengontrol arena pertempuran atau deathmatch yang pastinya kamu sudah tahu.

Selain tersedianya class yang menarik, ada juga lebih dari 100 senjata yang bisa kamu pilih. Untuk memaksimalkan kinerja tim ada juga voice chat, memungkinkan kamu untuk chating sambil berperang, menerapkan strategi yang lebih rinci kepada kawan-kawan tim.

Ada juga mode dimana kamu bisa meningkatkan kemampuan dari masing-masing class yang ingin kamu kuasahi yaitu dengan menyelesaikan 120 misi. Kamu juga bisa mengendarai tank atau pun helicopter. Tertarik dengan game FPS Windows Phone yang satu ini? Kamu bisa mendownload game FPS untuk Windows Phone secara gratis dengan QR Code dan link dibawah ini, namun hanya untuk device yang memiliki RAM diatas 1GB.

Download Blitz Brigade

Blitz Brigade: Game FPS Gratis untuk Windows Phone dari Gameloft

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • dihi

    Fuck

  • Aisy Muhammad Rozsidhy

    Yah buat ram 512.. -_-
    Dapet angry bird kemaren ud seneng