Blood Sport: Cara Bermain Game Paling Aneh yang Pernah Ada

Blood Sport: Cara Bermain Game Paling Aneh yang Pernah Ada

0

Blood Sport: Cara Bermain Game Paling Aneh yang Pernah Ada

Pernah lihat pertarungan Sparta melawan hewan buas atau ketika sesama tentara romawi harus bertempur saling membunuh? Jaman dahulu hal itu disebut sebagai pertarungan, sedangkan saat ini disebut sebagai Blood Sport. Sebagai contoh Blood Sport untuk saat ini adalah tinju atau MMA, tentu tak sebuas jaman dahulu. Jadi singkatnya Blood Sport adalah sebuah olahraga atau hiburan yang menyebabkan pertumpahan darah atau adanya darah dari situ.

Karena jaman lebih maju dan ide brilian terus bermunculan, dua orang pemuda dari Kadana, Taran Chadh dan Jamie Umpherson mencoba merubah olahraga tersebut lebih berguna bagi orang-orang daripada hanya sekedar menghibur.

Dengan bersandarkan brand ‘Brand & Grotesque’ yang sedang mencari dana sebesar $250.000 (Dolar Kanada) lewat Kickstarter. Mereka akan mewujudkan ide brilian tersebut dengan menjadikannya sebuah perangkat game yang akan menyedot darah dari pemain game. Terdengar gila memang, tapi alat itu benar-benar akan menghisap darah kamu seperti donor darah.

Memanfaatkan console game, ‘Brand & Grotesque’ ingin membuat device peripheral yang bekerja untuk menyedot darah. Sebagai contoh ketika kamu bermain game FPS dan kamu terkena tembakan, kontroller kamu akan bergetar dan itu akan membuat device peripheral bereaksi sehingga akan menyedot darah dari tangan kamu. Jika kamu merasa cara kerja diatas kurang masuk akal, berikut penjelasan dari developernya:

Ini terdengar bodoh tapi simpel. Ingat dengan rumble pack? Nah, saat ini sebagian besar kontroller video game bergetar ketika kamu tertembak atau terserang dalam permainan. Getaran itu berarti adanya sinyal listrik yang dikirim ke kontroller untuk memperingatkan kamu bahwa ada serangan. Yang kita lakukan adalah kembali melakukan routing dari aliran listrik tersebut dan menggunakannya untuk menyedot darah.

Hanya dengan menggunakan dua kabel, kamu bisa menghubungkan kontroller game ke mesin penyedot darah via Arduino Board…

Arduino Board pada dasarnya berfungsi sebagai:

  • Mengirim sinyal ke sistem penyedot darah.
  • Memonitor tingkat dimana darah sedang diambil dari tubuh kamu sehingga tidak sampai kamu pusing atau pingsan. Kamu dapat menggunakan alat ini jika usia, berat badan dan konidisi kesehatan yang dimasukan sesuai untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Blood Sport: Cara Bermain Game Paling Aneh yang Pernah Ada

Beberapa gamers juga ikut membantu meramaikan program ini, contohnya seperti Pewdiepie, Nadeshot dan OpTic Gaming. Selain itu ada juga artis seperti Conan O’Brein, Snoop Dogg dan Jimmy Kennel yang meramaikan perilisan sistem donasi donor darah aneh ini. Tujuan utama dari sang developer emang membuat proses donor darah lebih menyenangkan.

via Kickstarter

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.