BMW Membeli 57.000 Device Microsoft Lumia Gantikan Nokia Symbian

BMW Membeli 57.000 Device Microsoft Lumia Gantikan Nokia Symbian

0

BMW Membeli 57.000 Device Microsoft Lumia Gantikan Nokia Symbian

Perusahaan mobil BMW telah dilaporkan membeli sebanyak 57.000 smartphone Lumia untuk karyawannya, menggantikan device lamanya Nokia Symbian.

Dilaporkan dari situs Jerman WPArea, keputusan tersebut diambil saat meeting Dewan Kerja BMW mengenai penggantian device Symbian ke Microsoft Lumia sebanyak 57.000 device. Device Microsoft Lumia yang akan diambil dalam jumlah besar tersebut dimulai dari tipe Lumia 630 sampai tipe Lumia 920 atau Lumia 930 untuk karyawan jabatan tinggi. (Baca: Review Singkat Nokia Lumia 630: Windows Phone Dengan Fitur Dual-SIM)

Tampaknya Microsoft Lumia telah mendapatkan perhatian lebih dari kalangan pebisnis. Sementara itu tahun lalu Penerbangan Delta asal Amerika juga membeli banyak device Surface dan Lumia. Kini giliran perusahaan mobil asal Jerman mengambil trend ini.

Meskipun begitu sangat disayangkan, BMW tidak memiliki rencana untuk menghubungkan platform Microsoft di kendaraan milikinya dan mereka lebih memilih bekerja sama dengan Apple untuk penelitian dan pengembangan teknologi dashboard. (Baca: Mobil Audi Bakal Menggunakan Platform Berbasis Android)

via WPArea

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.