Bolt Pamer Kecepatan Internetnya Melalui Event Media Power Rally

Bolt Pamer Kecepatan Internetnya Melalui Event Media Power Rally

3

Telah kita ketahui beberapa waktu lalu pengguna bolt dikecewakan dengan perubahan paket yang dianggap merugikan konsumen, walau akhirnya Bolt mencoba menghibur mereka dengan berjanji akan meningkatkan kecepatan internet hingga 30 Mbps secara merata di Jabodetabek. Namun sayang, bukannya terhibur pengguna malah terlihat antipati dan meragukan janji Bolt tersebut.

Seolah ingin mendapatkan kembali kepercayaan dari penggunanya, Bolt memamerkan kecepatan internetnya melalui event Media Power Rally. Di event ini ada banyak awak media yang diajak berkeliling ke TMII untuk merasakan kecepatan internet Bolt melalui Bolt Powerphone yang baru saja mereka rilis.

Kecepatan Bolt
Bolt Pamer Kecepatan Internetnya Melalui Event Media Power Rally

Pembuktian kecepatan internet Bolt ini dimulai di gedung Beritasatu Plaza, Jakarta. Kecepatan Bolt disini masih jauh dari yang dijanjikannya yaitu hanya di kisaran 7 Mbps saja. Begitu perjalanan dilanjutkan ke tol dalam kota menuju lokasi wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII), kecepatan internetnya turun hingga 3 Mbps yang tentu saja semakin jauh dari harapan. Bahkan di beberapa titik perjalanan sempat mengalami hilang sinyal secara total meskipun hanya beberapa saat saja.

Namun yang menarik adalah ketika para awak media sampai di TMII. Di kawasan wisata ini Bolt sukses bisa menembus angka 12 Mbps. Bahkan di sejumlah titik Bolt mampu menyodorkan kecepatan di kisaran 58 Mbps!

Meski begitu dari event ini kita bisa melihat bagaimana coverage Bolt masih belum merata dengan ditandai dari sinyal yang hilang beberapa kali. Selain itu kecepatan internet Bolt juga masih naik turun tergantung dari titik lokasi dimana pengguna mengaksesnya.

Sebagai pioner internet wireless dengan jaringan 4G LTE di Indonesia, bagaimana menurut kamu kualitas Bolt saat ini? Akankah ISP ini bakal memiliki masa depan yang cerah, sekaligus mencerahkan masa depan Internet di Indonesia?

via Detik

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Bagiku Hidup Lebih Bermakna Karena Teknologi. Tanpa Teknologi Tidak Akan Ada Perkembangan
  • agus saputra

    sayangnya masih cman ada di jakarta saja,blm ada yang sampai ke bali-_-

  • Mochammad Nur Afandi

    sayang belum sampai ke kebumen,jawa tengah dan kalau udah nyapai sediakan pake unlimited gak pake kouta

  • Agil Faisal R.

    Diratain dulu kualitas sinyalnya, baru naekin speed,
    Speed kenceng tapi klo ga merata sama juga dodol dong,,
    Sinyal merata, bintang 5 dah buat bolt