Build Redstone 2 (rs2) akan Hadir Pada PC Terlebih Dulu

Build Redstone 2 (rs2) akan Hadir Pada PC Terlebih Dulu

0

redstone

Sepertinya rumor tentang Build Redstone 2 (rs2) yang akan hadir pada pekan ini bisa jadi benar, setelah Microsoft sendiri mengumumkan bahwa mereka memang tengah menyiapkan build rs2 untuk Insider Fast Ring dan akan dirilis dalam waktu dekat.

(Baca: Microsoft Berencana Merillis Build Redstone 2 (RS2) Pekan Ini)

Pada postingan Feedback Hub, Microsoft mengumumkan hal berikut:

Kami sekarang tengah bersiap-siap untuk melepaskan build baru untuk Development Branch pada Windows Insiders Fast Ring. Seperti yang pernah kami lakukan pada saat Windows 10 Update November, kami akan memulainya dengan melepas build development branch (rs2) pada PC terlebih dahulu lalu diikuti untuk Mobile beberapa minggu setelahnya.

Dengan dirilisnya build untuk development branch (rs2), Anda akan melihat perubahan besar atau fitur baru terlebih dulu. Sama seperti seperti yang kami lakukan setelah merilis Update November. Kita (Microsoft dan Insider) akan berfokus pada beberapa perbaikan struktural untuk OneCore.

Saat ini kami sedang melakukan beberapa pekerjaan untuk memastikan OneCore dapat bekerja secara optimal dan terstruktur bagi Insider dimana mereka dapat memulai memeriksa fitur baru serta perbaikan (untuk build rs2) dalam beberapa bulan kedepan. Akibatnya, build ini dapat mencakup banyak sekali bug dan masalah yang lainnya. Jika hal ini membuat Anda tidak nyaman, Anda dapat mengubah Ring Insider Anda dengan pergi ke Settings> Update & keamanan> Program Insider Windows dan beralih ke Slow Ring atau Release Preview Ring untuk build yang lebih stabil.

Seperti yang telah dijelaskan Microsoft, tampaknya rumor mengenai build rs2 yang akan hadir pada pekan ini bisa jadi kenyataan jika mengacu pada postingan Microsoft di atas, namun sayangnya build rs2 akan hadir untuk PC terlebih dahulu lalu diikuti Mobile beberapa minggu kedepan.

Baca juga:  3 Cara Membuat Partisi di Windows 10

Jadi untuk kamu para Insider, bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Sudah siapkah kamu mendapatkan build rs2?

berikan jawaban kamu di kolom komentar.

via Windows Central

NB: Pengumuman Pemenang Giveaway Phablet Cube WP10 4G

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Talk = Do Something "Talk More Do More" | Pengguna Lumia 620 dan Xiaomi Mi4 Windows 10 Mobile, Punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '