Build Redstone 2 (RS2) Pertama untuk Insider Telah Dirilis

Build Redstone 2 (RS2) Pertama untuk Insider Telah Dirilis

0

Cara Mengganti Insider Level di Windows 10

Bagi kamu pengguna PC yang tetap menjadi bagian dari Windows Insider, hari Microsoft telah resmi merilis Windows 10 PC build 14901 ke Insider Fast Ring a.k.a Redstone 2 (rs2).

tampaknya rumor kemarin yang mengatakan bahwa build Redstone 2 (rs2) akan dirilis pekan ini ternyata benar terbukti.

(Baca: Microsoft Berencana Merillis Build Redstone 2 (RS2) Pekan Ini)

Hal baru di Windows 10 build 14901

Peningkatan Product Education

Build Redstone 2 (rs2) Pertama untuk Insider Telah Dirilis

Sebagai bagian dari upaya untuk mengeksplorasi cara-cara baru dalam mendidik pelanggan kami pada fitur bartu yang ada di Windows 10 – kami menguji pemberitahuan baru dalam File Explorer.

Hal ini dirancang untuk membantu pelanggan agar mendapatkan informasi yang cepat dan juga mudah mengenai hal-hal yang dapat mereka lakukan atau fitur baru apa saja yang dapat mereka coba untuk mendapatkan pengalaman yang lebih baik dengan Windows 10.

Baca juga:  Tips Mengoptimalkan Pencarian pada Search Windows 10

Jika Anda ingin keluar dari pemberitahuan tersebut, Anda dapat melakukannya dengan centang ‘Show sync provider notifications‘ pada menu Options di File Explorer View tab.

Permasalahan yang Diketahui

  • Dukungan untuk kernel debugging 1394 telah dihapus, namun akan tersedia dalam toolkit yang akan dirilis beberapa waktu mendatang. Hasilnya akan segera diposting ke Alat Debugging untuk Windows Blog.
  • Adobe Acrobat Reader akan mengalami crash ketika dijalankan.

Build Redstone 2 (rs2) sudah diluncurkan beberapa saat yang lalu, namun jika kamu tidak mendapatkan pembaruan harap bersabar beberapa jam kedepan karena untuk beberapa Insider memerlukan waktu yang berbeda agar build ini dapat hadir pada PC mereka.

Bagi kamu yang ingin mengunduh build ini pastikan kamu sudah menjadi bagian dari Windows Insider dan juga telah memilih Fast Ring, lalu jika sudah selanjutnya kamu hanya perlu pergi Setting > Update & security > Windows Update.

Baca juga:  Review Windows Mobile 10 Final di Lumia 535

So, bagi kamu para Insider, apakah kamu sudah mendapatkan build 14901 ini atau belum?

Jika belum harap bersabar beberapa jam kedepan, untuk yang sudah mencoba silakan bagikan pendapatmu mengenai build 14901 ini di kolom komentar.

via Windows Blog

NB: Pengumuman Pemenang Giveaway Phablet Cube WP10 4G

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Talk = Do Something "Talk More Do More" | Pengguna Lumia 620 dan Xiaomi Mi4 Windows 10 Mobile, Punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '