Bulan April Lenovo Akan Merilis Device Windows Phone 8.1

Bulan April Lenovo Akan Merilis Device Windows Phone 8.1

0
Bulan April Lenovo Akan Merilis Device Windows Phone 8.1
ilustrasi

Dilaporkan dari WP7Forum.ru, perusahaan Lenovo akan merilis device Windows Phone pertamanya pada bulan April, bersamaan dengan dirilisnya Windows Phone 8.1. Diperkirakan Lenovo akan merilis device Windows Phone 8.1 dengan kelas mid-end seharga $420 atau sekitar Rp. 5 jutaan. Device Windows Phone 8.1 ini kabarnya akan muncul dengan nama Lenovo Aupres atau Lenovo Snoopy. Spesifikasi Lenovo Aupres atau Lenovo Snoopy akan membawa processor Qualcomm Snapdragon 400 dan 600, disertai dengan layar 4.5 sampai 5 inc. Sampai saat ini informasinya masih sebatas itu saja.

Pada event MWC 2014 beberapa hari lalu, Microsoft telah mengumumkan kalau akan lebih banyak OEM lagi yang akan menggunakan OS Windows Phone nantinya, termasuk Lenovo. Selain Lenovo, perusahaan lain seperti HTC dan Samsung juga akan tetap bekerja sama dengan Microsoft. Kemungkinan Sony dan juga LG akan ikut turut serta untuk membuat device Windows Phone tahun ini.

via WP7Forum.ru

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.