Bulan Ini Microsoft Segera Merilis Smartwatch yang Support Semua Platform

Bulan Ini Microsoft Segera Merilis Smartwatch yang Support Semua Platform

0

Bulan Ini Microsoft Segera Merilis Smartwatch yang Support Semua Platform

Baru saja muncul rumor bahwa Microsoft akan segera merilis smartwatch sekitar bulan Oktober ini. Satu hal yang cukup unik untuk dicermati adalah smartwatch buatan Microsoft tidak dibuat khusus untuk Windows Phone, melainkan support untuk semua platform termasuk Android dan iOS.

Di tangan Satya Nadella Microsoft memang tidak fanatik lagi terhadap Windows / Windows Phone. Mana yang bisa menghasilkan keuntungan bagi perusahaan, nampaknya itulah yang mereka kembangkan.

Dengan market share Windows Phone yang masih jauh dibawah Android dan iOS, maka cukup masuk akal kenapa Microsoft memutuskan merilis smartwatch yang cross platform. Membuatnya bisa digunakan untuk semua platform bakal membawa smartwatch ini ke lebih banyak pengguna daripada hanya merilisnya untuk Windows Phone saja.

Smartwatch keluaran Microsoft ini kabarnya bakal memiliki tingkat keawetan baterai yang tinggi, mampu bertahan lebih dari 2 hari. Dia juga akan tersinkronisasi secara otomatis dengan iPhone, device Android, serta Windows Phone. Selain digunakan untuk berkomunikasi, smartwatch ini juga bakal dilengkapi dengan sensor untuk melihat detak jantung.

Menarik sekali untuk kita tunggu seperti apa desain, spesifikasi, dan harga dari smartwatch Microsoft ini. Stay tuned ya! :)

via forbes

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.