Diskon 50% Aplikasi ProShot UWP Diperpanjang Sampai 4 September!

Diskon 50% Aplikasi ProShot UWP Diperpanjang Sampai 4 September!

0

Aplikasi ProShot UWP Mendapatkan Update Pertamanya

Buat kamu yang belum tahu, ProShot UWP merupakan versi terbaru dari aplikasi ProShot, aplikasi kamera third party populer untuk Windows 10 Mobile & PC yang hasil jepretannya tidak diragukan lagi.

Buruan: Aplikasi ProShot UWP Sedang Diskon 50%, Cuman 3 Jam!

Kamu bisa melihat perbandingan hasil jepretan ProShot UWP vs ProShot Classic vs Windows Camera bawaan di artikel WinPoin sebelumnya.

Baca: Lebih Bagus Mana: Windows Camera vs ProShot Classic vs ProShot UWP?

Beberapa waktu sebelumnya aplikasi ini sempat ditarik oleh sang developer karena ada bug di Windows Store yang membuat pengguna Windows 10 Mobile & PC bisa mendapatkannya gratis. Tetapi pasca bug tersebut diperbaiki, sang developer menyediakan kembali aplikasinya untuk bisa dibeli dan digunakan lagi oleh pengguna Windows 10 Mobile.

Baca juga:  Fitur Light Painting di ProShot UWP Sudah Dapat Kamu Gunakan

Jadi gaes buat kamu yang tertarik untuk memiliki ProShot UWP, please beli saja dan manfaatkan event diskonnya. Hindari memanfaatkan bug gratisan atau apalah namanya, karena tentu development aplikasi UWP untuk Windows 10 Mobile & PC tidaklah mudah.

Jika belum ada budget, maka fitur kamera di Windows Camera bawaan sudah lebih dari cukup untuk bisa dinikmati.

Pasca didiskon 50%, ProShot UWP kini dibandrol harga hanya Rp. 24.800 saja (dari yang harga normalnya Rp. 49.700). Aslinya kesempatan diskon ini sudah berakhir kemarin, tetapi oleh developer ProShot UWP diputuskan untuk diperpanjang hingga 4 September 2016 nanti. So…manfaatin baik-baik ya momen kesempatan ini.

Beli ProShot UWP (Windows Store)

Baca juga:  Selamat Tinggal Windows Media Center

Diskon ProShot

Done. Itulah sekilas info singkat untuk kali ini dan semoga kamu yang tertarik untuk membelinya tidak ketinggalan momen diskon ini.

Selamat jeprat jepret dengan ProShot gaes.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.