Cara Download Aplikasi Windows Phone

Cara Download Aplikasi Windows Phone

0

downloadaplikasiwindowsphone_0

Tanpa adanya aplikasi, smartphone apapun bakal terasa hampa. Untuk itu kali ini WinPoin akan memberikan panduan cara download aplikasi Windows Phone bagi kamu yang baru saja memiliki Windows Phone.

Jika kamu ingin mendownload aplikasi, kamu dapat mendownloadnya di Windows Store. Disana ada banyak sekali aplikasi yang bisa kamu coba baik Gratis (Free) ataupun berbayar (Paid).

Pertama buka Windows Store, lalu cari aplikasi yang kamu inginkan. Kamu dapat menggunakan fitur search untuk mencarian aplikasi. Misalnya saja disini WinPoin akan mendownload aplikasi Fresh Paint, maka WinPoin tinggal search saja Fresh Paint dan tap ketika muncul.
downloadaplikasiwindowsphone_1
Kamu dapat memilih “Install” untuk langsung mendownloadnya. atau kamu dapat melihat screenshot dan review dari aplikasi tersebut terlebih dahulu.

downloadaplikasiwindowsphone_2
Tunggu proses download. lama tidaknya tergantung dari kecepatan koneksi internet kamu.
downloadaplikasiwindowsphone_3
Setelah proses download telah selesai. navigasilah ke app list untuk menemukan aplikasi baru didownload.
downloadaplikasiwindowsphone_4
Ketika sudah ketemu. tab untuk membuka aplikasi tersebut dan akhirnya aplikasi baru yang kamu download siap untuk digunakan.
downloadaplikasiwindowsphone_5

downloadaplikasiwindowsphone_6
Jika kamu ingin mendownload aplikasi lainnya kamu dapat mendownload di Windows Store dengan cara yang sama. Selain memanfaatkan fitur Search, kamu juga bisa memanfaatkan statistik Windows Store yang bisa memudahkan kamu menemukan aplikasi bagus, misalnya Top Free Apps, Top Paid Apps, dsb.

Nah itulah cara mendownload aplikasi di Windows Phone, gampang sekali bukan? Jika kamu merasa kesulitan dengan artikel ini, kamu bisa kamu tanyakan langsung di Forum WinPoin. Ikuti terus Winpoin untuk tutorial windows phone selanjutnya ;)

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.