Cara Export Bookmark Firefox

Cara Export Bookmark Firefox

0

Cara Export Bookmark Firefox

Selain melakukan Backup dan Restore bookmark Firefox, kamu juga bisa melakukan export bookmark dengan menggunakan format HTML. Dengan cara ini nantinya kamu bisa mengimport bookmark tersebut ke browser lainnya seperti Chrome, Opera, dsb. Hal ini tentu saja sangat memudahkan bagi kamu yang ingin berpindah dari Firefox ke browser lainnya. Oke tanpa berpanjang lebar lagi berikut ini kita jelaskan cara export bookmark Firefox dengan mudah:

Pertama gunakan kombinasi key CTRL + SHIFT + B untuk membuka library, setelah itu pilih menu Import and Backup lalu pilih opsi Export Bookmark to HTML

Cara Export Bookmark Firefox

 

Setelah itu Pilih lokasi dimana file HTML akan tersimpan, lalu pilih Save

Cara Export Bookmark Firefox

 

Lalu untuk memastikan bahwa proses export bookmark telah berhasil, cek kembali tempat dimana kamu menyimpan file HTML tersebut. Jika ada coba buka file tersebut dan hasilnya akan terbentuk dalam Format HTML seperti ini.

Cara Export Bookmark Firefox

 

Setelah itu file bookmark tersebut siap untuk diimport di berbagai browser lainnya.

Bagaimana, mudah sekali khan cara export bookmark di browser Firefox? Jika kamu memiliki pertanyaan silahkan langsung saja ditanyakan di Forum WinPoin.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.