Cara Instal Tema di Windows 7

Cara Instal Tema di Windows 7

0

installtemawindows7_0

Ada banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk mempercantik tampilan Windows 7 misalnya saja menggunakan software untuk mempercantik tampilan. Tetapi ada satu cara sederhana yang bisa kamu lakukan yaitu dengan menggunakan tema. Perubahan tampilan yang terjadi ketika menggunakan tema memang tidak sedrastis seperti ketika menginstall software theme-pack, namun cara ini sangat ringan dan tidak membebani resource komputer.  Bagi kamu yang tertarik untuk melakukannya, berikut ini WinPoin berikan panduan untuk menginstall tema di Windows 7.

Pertama pilih dahulu tema yang akan kamu gunakan. Kamu bisa mendapatkannya di situs download tema Windows ini. Jika sudah menemukan tema yang kamu suka kamu, klik saja “Download Theme” untuk mulai mendownloadnya.
installtemawindows7_1
Setelah itu buka folder tempat tema tersebut tersimpan. Untuk menggunakannya cukup dengan klik 2x pada file tema tersebut dan tunggu proses unpacking theme.
installtemawindows7_2
Dengan begitu tema pun berhasil diinstall. dan akan muncul di Personalization.
installtemawindows7_3
Kamu bisa mengatur gambar apa saja yang ingin ditampilkan sebagai wallpaper beserta durasi dari setiap pergantian gambar. Setelah mengaturnya pilih “Save changes” untuk melihat perubahannya.
installtemawindows7_4
Nah itulah cara untuk menginstall tema di Windows 7. Mudah sekali bukan? Ikuti terus WinPoin untuk basic tutorial seputar Windows serta kunjungi Forum WinPoin jika ada pertanyaan seputar Windows yang ingin kamu tanyakan.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.