Cara Install Netcut di Windows 7

Cara Install Netcut di Windows 7

0

netcutwindows7_0

Dari sekian banyak software populer, salah satu software yang cukup menarik perhatian pengguna laptop adalah Netcut. Yup..sebenarnya software ini berguna untuk memonitor jaringan pada daerah LAN, namun “sayangnya” dalam penggunaannya seringkali disalahgunakan untuk memutus koneksi Wi-Fi laptop lain, baik untuk sekedar iseng maupun untuk menguasai seluruh speed Wi-Fi di area tersebut. Jika kamu tertarik untuk menginstal Netcut di Windows 7, berikut WinPoin berikan langkah-langkahnya.

Untuk memulai Installasi pertama jalankan setup Netcut dan jika muncul UAC pilih Yes. Dan kamu akan memulai proses installasi, untuk pertama pilih Next.
netcutwindows7_1
Kedua yaitu menentukan letak dimana folder netcut akan di install. Secara default akan diarahkan ke folder Program files, kamu dapat menggantinya dengan pilih Browse, atau kamu dapat membiarkanya secara default yakni di folder Program Files. setelah selesai pilih Next.
netcutwindows7_2
Selanjutnya adalah memberi nama pada folder netcut yang nantinya akan muncul di start menu. Kamu bisa membiarkannya default dengan nama situsnya atau menggantinya sesuai keinginan. Dan setelah itu kamu juga bisa menentukan letaknya dengan memilih “Browse”. setelah selesai pilih Next.
netcutwindows7_3
Setelah itu kamu dapat membuat icon netcut di Desktop guna agar kamu dapat mengaksesnya dengan cepat. Jika kamu ingin pastikan kamu mencentangnya tetapi jika tidak kamu dapat menghilangkan centang tersebut.
netcutwindows7_4
Terakhir sebelum menginstall Netcut kamu akan merekap settingan yang telah kamu pilih sebelumnya. Jika ingin menggantinya kamu dapat klik Back atau jika merasa sudah benar kamu bisa memilih Install. Dengan begitu proses installasi Netcut pun dimulai.
netcutwindows7_5
Belum selesai sampai disitu setelah menginstall Netcut kamu perlu menginstall WinPcap yang merupakan komponen penting. Pilih Next untuk memulai installasi WinPcap.
netcutwindows7_7
Untuk tahap ini klik Next saja.
netcutwindows7_8
Selanjutnya adalah License Agreement. Kamu bisa membacanya jika kamu mau, atau kamu dapat langsung melewatnya dengan mengklik I Agree.
netcutwindows7_9
netcutwindows7_10
Jika proses sudah selesai wizard terakhirpun akan muncul yang menandakan proses installasi WinPcap sudah selesai pilih finish.
netcutwindows7_11
Dan sebelum kamu bisa menggunakan Netcut kamu perlu merestart terlebih dahulu. Kamu bisa restart sekarang ataupun nanti dan jika ingin merestartnya sekarang jangan lupa untuk menyimpan perkerjaan yang belum disave.
netcutwindows7_12
Nah itulah langkah-langkah untuk menginstall Netcut di Windows 7. Mudah sekali bukan? Jika kamu memiliki permasalahan atau pertanyaan seputar cara install Netcut di Windows 7 ini, silahkan langsung ditanyakan di Forum WinPoin. See yaa :D

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.