Cara Membuat Tab InPrivate di Microsoft Edge Windows 10 Mobile

Cara Membuat Tab InPrivate di Microsoft Edge Windows 10 Mobile

0

Di setiap aplikasi browser yang ada baik itu pada perangkat pc dan mobile, pastinya telah tersisipi suatu fitur untuk membuat sebuah tab yang mana saat menggunakannya untuk mengakses sebuah link maka tidak akan tersimpan ke dalam cache, cookies maupun history web.

Dengan tanpa browser yang dapat merekam akan aktifitas yang telah kita lakukan pada perangkat tersebut, pastinya memungkinkan terhindar dari suatu hal yang tidak kita inginkan, sebut saja ketika seseorang akan meminjam perangkat kamu namun situs yang ingin ia akses ialah situs yang telah kita kunjungi dan kita tidak ingin keluar dari situs tersebut, jadi solusi amannya ialah menggunakan fitur ini.

Baca juga:  Bersiaplah, Windows 10 Mobile Build 10536 Dirilis Hari Ini!

Pada browser Microsoft Edge, fitur tersebut dinamakan Tab InPrivate yang dapat digunakan pada perangkat Windows 10 PC dan Mobile. Untuk menggunakannya di perangkat Windows 10 Mobile, ikuti langkah berikut:

Buka Microsoft Edge, pilih ikon tab disebelah kiri address bar.

microsoft edge-inprivate tab

Maka akan tertampil menu tab, kemudian pilih opsi menu see more dan pilih New InPrivate Tab yang mana akan menampilkan tab baru kosong dengan ikon khusus yang menandakan sedang menggunakan tab InPrivate.

microsoft edge-inprivate tab(2)

Tidak ada batasan untuk membuat tab InPrivate, jadi kamu dapat membuat sebanyak mungkin tab InPrivate yang kamu perlukan dengan mengulang cara diatas.

Just It’s! ☺

Ask me everything about Windows Mobile via Twitter @UFebri