Cara Mengambil Screenshot di Windows Phone 8.1

Cara Mengambil Screenshot di Windows Phone 8.1

0

Windows Phone 8 memiliki kemampuan untuk mengambil screenshot tampilan Windows Phone kamu tanpa menggunakan aplikasi apapun. Fitur ini mirip seperti Prt Scr di desktop yang memungkinkan kamu mengambil gambar tampilan desktop dimanapun kamu berada. Untuk kamu yang suka mengambil sebuah momen di Windows Phone fitur ini sangat menarik. Kamu bisa memamerkan tampilan start screen, aplikasi, game score, dan sebagainya.

Namun cara mengambil screenshot di Windows Phone 8 dan Windows Phone 8.1 sangatlah berbeda jauh. Jika di Windows Phone 8 kamu dapat mengambil screenshot dengan menekan tombol Power+Win, di Windows Phone 8.1 cara ini sudah tidak berguna. Lalu bagaimana cara mengambil screenshot di Windows Phone 8.1? Berikut ini WinPoin akan memberikan tutorial cara mengambil screenshot di Windows Phone 8.1.

 

Cara Mengambil Screenshot di Windows Phone 8.1

Untuk mengambil screenshot di Windows Phone 8.1, kamu bisa melakukannya dengan menekan tombol Volume Up+Power secara bersamaan.

Cara Mengambil Screenshot di Windows Phone 8.1

Setelah itu akan muncul keterangan kalau Windows Phone sedang menyimpan gambar screenshot kamu, kamu bisa melihat hasilnya di Photo di album Screenshot.

 

Sebenarnya caranya tidak berbeda jauh dari sebelumnya, masih tetap menggunakan dua tombol dan hanya tombolnya saja yang berbeda. Dengan cara diatas kamu bisa mengambil setiap kekerenan yang Windows Phone kamu miliki dan siap untuk dipamerkan.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.