Cara Mengatahui Apakah Lumia Kamu Sudah Bisa Diupdate ke Lumia Cyan

Cara Mengatahui Apakah Lumia Kamu Sudah Bisa Diupdate ke Lumia Cyan

1

Cara Mengatahui Apakah Lumia Kamu Sudah Bisa Diupdate ke Lumia Cyan

Hari ini ada kabar gembira untuk pengguna Windows Phone, terutama seri Lumia dari Nokia. Update Lumia Cyan dan Windows Phone 8.1 untuk seluruh dunia sudah mulai dilakukan. Ini adalah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh pengguna Lumia, pada event BUILD 2014 lalu Microsoft sempat memamerkan fitur Windows Phone 8.1. Fitur yang paling menarik dari Windows Phone 8.1 adalah Cortana, personal asisten dari Microsoft.

Device pertama yang memperoleh update Lumia Cyan adalah Lumia 625 dan Lumia 925 di semua negara. Update firmware Nokia juga tergantung dari device, negara dan operator yang kamu gunakan. Jadi bagaimana kamu tahu kalau Lumia kamu sudah bisa mendapatkan update ke Lumia Cyan?

Jika kamu menggunakan Windows Phone 8.1 Preview for Developer, kamu tidak perlu downgrade untuk mendapatkan update Lumia Cyan. Lakukan update sama seperti device lainnya (jika update sudah tersedia untuk device kamu).

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.