Cara Mengganti Gambar Background di App Mail Windows 10

Cara Mengganti Gambar Background di App Mail Windows 10

0

Cara Mengganti Gambar Background di App Mail Windows 10 (1)

Aplikasi Mail di Windows 10 menampilkan gambar background pada bagian panel kiri dan kanan (jika tidak sedang membaca email). Jika kamu tidak begitu tertarik dengan background bawaan, kamu bisa menggantinya dengan menggunakan gambar kamu sendiri, berikut langkah-langkahnya.

Mengganti Gambar Background di App Mail

Pertama buka aplikasi Mail yang terdapat di all apps start menu. Jika kamu baru menggunakannya, maka kamu diminta untuk login menggunakan email terlebih dahulu. Jika sudah, navigasilah ke menu Settings yang berlogokan gear. ketika muncul panel settings pada bagian kanan, lalu pilih opsi Personalization.

Cara Mengganti Gambar Background di App Mail Windows 10 (1)

Pada menu Background, ubah gambar sesuai keinginan. Kamu bisa menggunakan gambar yang ada atau menggunakan gambar sendiri dengan cara klik opsi Browse.

Baca juga:  Mengenal Lebih Jauh Fitur 'Quiet Hours' di Windows 10

Cara Mengganti Gambar Background di App Mail Windows 10 (2)

Perlu kamu ketahui, bahwa gambar yang ditampilkan akan menyesuaikan standar ukuran background aplikasi mail. Jadi pastikan kamu memilih gambar dengan resolusi yang bagus. Kurang lebih seperti ini hasilnya.

Cara Mengganti Gambar Background di App Mail Windows 10 (3)

That’s it!

Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.