Cara Mute Thread Messaging di Windows Phone 8.1

Cara Mute Thread Messaging di Windows Phone 8.1

0

Cara Mute Thread Messaging di Windows Phone 8.1

Akhirnya di Windows Phone 8.1 kamu bisa mengalihkan diri dari notifikasi pesan yang mengganggu. Fitur ini bernama mute thread, jadi kamu bisa mematikan notifikasi dari salah satu thread pesan yang mengganggu kamu. Selain tidak adanya notifikasi dari thread ini, kamu juga tidak akan melihat live tile dari notifikasi tersebut. Ketika kamu memiliki waktu senggang, kamu bisa mengubah mute thread menjadi unmute thread, kamu akan mendapatkan notifikasi lagi dari thread tersebut.

Apakah kamu penasaran bagaimana cara mute thread message di Windows Phone 8.1? Berikut ini WinPoin memberikan tutorial cara mute thread message di Windows Phone 8.1. Daripada kamu memblock sms dari teman kamu, lebih baik kamu mute thread aja.

 

Cara Mute Thread Messaging di Windows Phone 8.1

Pertama-tama kamu buka aplikasi messaging, disana ada banyak thread yang berisi sms dari teman-teman kamu, buka salah thread dari teman kamu yang mengganggu.

Setelah itu tap icon more (…) dan tap mute thread.

Kemudian tap mute pada menu yang muncul.

Sekarang kamu tidak akan terganggu lagi dengan notifikasi yang masuk dari thread tersebut.

Jika kamu ingin mendapatkan notifikasi lagi dari thread tersebut, kamu tinggal ulangi langkah diatas dan pilih unmute thread.

Cara Mute Thread Messaging di Windows Phone 8.1

 

Mudah bukan cara mute thread di Windows Phone 8.1? Apakah fitur ini sangat berguna untuk kamu? Fitur ini memang tidak dimiliki OS lain secara default, sebuah keunggulan tersendiri untuk Windows Phone.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.