Cara Uninstall Product Key Windows

Cara Uninstall Product Key Windows

1

Berikut ini WinPoin akan memberikan tutorial cara uninstall product key number dari Windows Vista, Windows 7 atau Windows 8. Jadi komputer Windows kamu akan membutuhkan aktifasi dengan status Windows deactivated atau unlicensed. Hal ini tidak akan mempengaruhi product key dari yang dapat digunakan dan diaktifkan lagi. Ingatlah bahwa product key number OEM dapat digunakan pada komputer yang sama persis pada saat komputer pertama diaktifkan. Sedangkan product key number retail, dapat kamu aktifkan di komputer mana saja asalkan product key tersebut tidak dipakai oleh 2 komputer pada waktu yang sama. Kamu juga bisa memilih menggunakan tutorial cara mengubah product key Windows daripada uninstall product key Windows.

 

Cara Uninstall Product Key Windows Vista, 7 & 8

Pertama-tama buka command prompt dengan kemampuan administrator.

 

Kemudian ketikkan perintah di bawah ini dan tekan Enter.

slmgr.vbs /upk

Cara Uninstall Product Key Windows

 

Jika ada window seperti dibawah ini muncul, klik OK dan kamu sudah selesai menguninstall product key Windows.

Cara Uninstall Product Key Windows

 

Ketika kamu kembali ke desktop, kamu akan mendapatkan pemberitahuan This copy of Windows is not genuine. Kamu harus mengaktifkan lagi Windows yang kamu gunakan.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Willy

    cara kembaliin product key yang lama gmn ?