Cara Update Google Chrome di Windows

Cara Update Google Chrome di Windows

1

Sekarang browser Google Chrome hampir ada di semua komputer, Chrome juga memegang peringkat browser dengan pengguna terbanyak nomor satu dan diikuti dengan Mozilla. Google Chrome adalah browser yang cepat dan tidak terlalu banyak memakan memory, tetapi tampilan dan beberapa menunya sulit untuk diakses bagi orang awam. Browser akan bekerja semakin baik ketika ia selalu uptodate sehingga akan selalu mengikuti teknologi yang ada, seperti sekarang ada teknologi HTML5 dan CSS3.

Berikut ini WinPoin akan membagikan cara update Google Chrome di Windows, karena menu Chrome sulit ditemukan. Untuk kamu pengguna Windows yang tidak tahu bagaimana cara update Google Chrome, sebaiknya kamu membaca artikel WinPoin berikut ini.

 

Cara Update Google Chrome di Windows

Pertama-tama buka aplikasi Google Chrome.

 

Setelah itu klik menu Setting atau icon yang bergaris-garis pada Google Chrome.

 

Kemudian pilih menu Abaout Google Chrome, ini digunakan untuk melihat versi Google Chrome yang kamu gunakam sekaligus dengan meng-update Chrome jika ia butuh update.

Cara Update Google Chrome di Windows

 

Lalu tunggu proses update, Chrome akan mendownload browser versi terbaru. Setelah update selesai, restart browser Chrome kamu dan browsing seperti biasa.

Cara Update Google Chrome di Windows

 

Mudah bukan cara update Google Chrome di Windows? Bila kamu mengalami permasalahan dalam update Google Chrome, kamu bisa bertanya melalui Forum WinPoin.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • www.ahmad-maghfur.blogspot.com

    kok saya tidak bisa update chrome? ada peringatan gitu. Update failed (error: 3)An error occurred while checking for updates: Update check failed to start (error code 3: 0x80040154)