CCleaner Terbaru Support Microsoft Edge

CCleaner Terbaru Support Microsoft Edge

3
ccleaner_microsoftedge_1
Siapa yang tidak kenal dengan CCleaner? Software yang satu ini memang sangat populer karena berguna untuk menghapus file temporary, cache file, cookies, dsb. Kabar baiknya, sekarang CCleaner sudah support dengan browser terbaru di Windows 10 yakni Microsoft Edge (Project Spartan).

Di update terbaru ini (versi 5.06) selain penambahan support dengan Microsoft Edge terdapat juga beberapa perbaikan lainnya seperti peningkatan session cleaning Firefox, download history cleaning Google Chrome, deteksi system restore, navigasi keyboard, pemolesan tampilan, serta beberapa perbaikan bugs yang ada di versi sebelumnya.

 ccleaner_microsoftedge_2
Fitur yang diberikan untuk Microsoft Edge hampir sama dengan browser lainnya yakni menghapus history, cache, cookies, download history, dan recent typed URLs. Tentu saja fitur ini bakal terus ditambahkan seiring dengan perkembangan fitur di Microsoft Edge nantinya.
Jadi bagi kamu pengguna Windows 10 Preview, pastikan update CCleaner kamu ke versi terbaru dengan cara klik “Check for updates” yang berada pada bagian pojok kanan bawah aplikasi. Bagi kamu yang belum menginstall CCleaner langsung saja download installernya disini.
Baca juga:  Mungkinkah CD-ROM dan DVD-ROM Ditingkatkan Kecepatannya?
Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.
  • Ida Bagus Anom Sanjaya

    pertamax… sedot sedot

  • YanDhika

    udah pakai sejak beberapa hari lalu

    *pantengin situs download software filehippo/filehorse

  • YanDhika

    nggak telat untuk yang belum tau :D (nggak termasuk aku ya :v )