CEO Apple: Saya Bangga Menjadi Gay, Itu Adalah Anugrah Terbesar dari Tuhan!

CEO Apple: Saya Bangga Menjadi Gay, Itu Adalah Anugrah Terbesar dari Tuhan!

0

CEO Apple: Saya Bangga Menjadi Gay, Itu Adalah Anugrah Terbesar dari Tuhan!

Sungguh kabar yang sangat mengejutkan. Kita bahkan sama sekali tidak menduganya. CEO Apple, Tim Cook membuka rahasia yang selama ini dia pendam rapat dan menyatakan kalau dia ternyata adalah gay.

CEO Apple Bangga Menjadi Gay

Biar saya perjelas: Saya bangga menjadi gay, dan menurut saya menjadi gay adalah anugrah terbesar yang Tuhan berikan kepada saya. – Tim Cook, CEO Apple

Itulah pernyataan yang diberikan Tim Cook melalui essainya kepada Bloomberg BusinessWeek. Mengejutkan memang, tetapi itulah kenyataannya.

Ingin Para Gay Lain Terinspirasi

Keputusan untuk mengakui bahwa dirinya adalah gay ini dipicu oleh keinginan Tim Cook untuk menginspirasi kaum gay lainnya. Dengan mengungkapkan jati dirinya sebagai seorang gay, Tim Cook ingin memberikan dukungan, motivasi, dan semangat terhadap sesama penyuka jenis yang lain.

Jika mereka mendengar bahwa CEO Apple adalah seorang gay, Tim Cook berharap para gay lain yang saat ini tengah merasa disingkirkan, tidak nyaman, kesulitan, serta takut dianggap berbeda, bisa menjadi lebih percaya diri dan termotivasi. Dia juga ingin pengakuannya ini menginspirasi orang lain untuk menuntut hak kesetaraan atas mereka.

Apple Menghargai Perbedaan

Tim Cook menyatakan bahwa di perusahaan tempat dia bekerja sudah ada beberapa karyawan yang mengetahui bahwa dia sebenarnya adalah gay. Namun dia bersyukur karena lingkingan kerja di Apple bisa saling menghargai dan menerima perbedaan. Dia tetap diperlakukan dengan sama tanpa merasa dibedakan.

Tim Cook bahkan bercerita kalau dia pernah menyatakan ini kepada Board of Directors Apple, dan ternyata dia mendapatkan dukungan penuh dari mereka.

Mengejutkan Banyak Pihak

Fakta bahwa Tim Cook adalah gay sangat mengejutkan banyak pihak, khususnya bagi penggemar teknologi dan produk buatan Apple. Namun demikian orang nomor satu di Apple tersebut menyatakan bahwa dia akan terus berusaha menjadi CEO terbaik bagi perusahaan raksasa teknologi tersebut.

Bagi kamu yang ingin mendengar kabar ini langsung dari Bloomberg, silahkan lihat video berikut ini:

via bloomberg

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.