CEO BlackBerry: Windows Phone Bukanlah “Mobile Computing Platform”

CEO BlackBerry: Windows Phone Bukanlah “Mobile Computing Platform”

2

CEO BlackBerry: Windows Phone Bukanlah "Mobile Computing Platform"

Sebuah komentar kurang mengenakkan untuk Windows Phone datang dari CEO BlackBerry, Thorsten Heins. Dia menyatakan bahwa Windows Phone bukanlah Mobile Computing Platform. Tidak hanya Windows Phone saja yang kena “semprot”, Android juga dikatakan bukan Mobile Computing Platform, sedangkan iPhone dikatakan sebagai barang lama yang telah kehilangan kemampuan berinovasi.

Pernyataan ini muncul ketika Thorsten Heins mempromosikan perilisan BlackBerry 10 di Australia. Kepada ComputerWorld Australia, Heins menyatakan sebelumnya BlackBerry ingin mengembangkan layanan mereka untuk Windows Phone dan Android, tetapi mereka membatalkannya karena baik Windows Phone maupun Android bukanlah “Mobile Computing Platform”

Dia menyatakan bahwa Windows Phone dan Android adalah sistem operasi PC yang didowngrade, sebuah sistem operasi yang fiturnya dikebiri dan tidak sepenuhnya fungsional.

Sedangkan BlackBerry adalah sebuah arsitektur yang memang dibuat secara khusus untuk mobile computing. BlackBerry bukanlah sistem operasi PC yang didowngrade. BlackBerry adalah sebuah inovasi baru yang dibuat dari scratch, dibuat untuk mobile.

Apakah pernyataan Heins tersebut bisa mendongkrak penjualan BlackBerry?

via Mis-Asia

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • seharusnya persaingan pasar tidak begitu, yg membuat produk lain tersinggung. klo emg begitu, dari awal juga saya sangat benci sama yg namanya blackberry. klo saya bisa, produk BB jgn prnah masuk ke indonesia.. :D

  • Wesly Manurung

    pd hal BB10 nya gak laku2… ha ha ha