CEO Nokia Steven Elop Melempar iPhone Ke Tanah

CEO Nokia Steven Elop Melempar iPhone Ke Tanah

0

CEO Nokia Steven Elop Melempar iPhone Ke Tanah

Baru-baru ini CEO Nokia, Steve Elop memasuki acara TV di Finlandia dimana ia sedang diwawancarai tentang produk selanjutnya dari Nokia. Wawancara ini berlangsung pada acara With Hjallis yang disiarkan di stasiun TV MTV3. Di tengah wawancara, Elop ditanya apakah Nokia berencana merilis produk yang bisa menggantikan iPhone, dan ┬ási presenter-pun menunjukkan iPhone miliknya kepada Elop. ┬áTidak disangka-sangka, respon pertama Elop adalah mengatakan “oh betapa memalukannya” sambil tertawa ringan. Dan lebih tidak disangkah-sangka lagi, Elop meminta iPhone itu dari sang reporter dan melemparkannya ke tanah sambil tertawa.

Wawancara pun terus berlanjut dan Elop berjanji ke presenter tersebut untuk menggantinya dengan Nokia Lumia. Wawancara tersebut mengulas tentang produk terbaru dari Nokia yaitu Nokia Lumia 928 yang akan dirilis resmi pada acara MWC mendatang.

Penasaran bagaimana Steven Elop melemparkan iPhone tersebut? Lihat saja videonya di bawah ini.

Via: WMPoweruser

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.