CEO Samsung: Perangkat Windows Kurang Laku!

CEO Samsung: Perangkat Windows Kurang Laku!

0

CEO Samsung: Perangkat Windows Kurang Laku

Nyesek..! Mungkin itulah perasaan Microsoft saat mendengar perkataan dari CEO Samsung kemarin. CEO baru Samsung, JK Shin, sedikit komplain dengan kondisi Windows yang menurut dia tidak memiliki demand yang tinggi, baik itu tablet Windows 8/RT maupun Windows Phone.

Saat diwawancarai oleh Wall Street Journal, JK Shin juga menegaskan bahwa pasar lebih memilih perangkat yang berjalan dengan OS Android daripada OS buatan Microsoft.

Berikut ini cuplikan wawancara antara Wall Street Journal dan JK Shin:

WSJ: Bagaimana hubungan anda dengan Microsoft? Apakah berubah setelah Nokia bekerja sama dengan Microsoft di perangkat Windows?

JK Shin: Smartphone dan tablet yang berbasis Microsoft Windows tidak terjual dengan bagus. Pasar lebih memilih Android. Di Eropa, kami juga melihat kurang semangatnya permintaan pasar untuk produk berbasis Windows.

Sebelumnya, Samsung juga pernah berkomentar bahwa Windows 8 tidak jauh lebih baik dari Windows Vista. Mereka juga menarik lagi rencana mereka untuk merilis Samsung ATIV yang berbasiskan Windows RT. Jelas sudah bahwa Samsung lebih memilih Android daripada Windows.

Microsoft..sabar ya.. ^^

Sumber: WSJ

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.