CEO Supercell: “Belum ada Rencana untuk membawa Clash of Clans ke Windows...

CEO Supercell: “Belum ada Rencana untuk membawa Clash of Clans ke Windows 10 Mobile”

0

Seperti Inilah Jika Clash of Clans (CoC) Android Diinstall dan Dijalankan di Windows Phone (Review)

Seperti yang kita telah ketahui bahwa game “Clash of Clans” (COC) besutan supercell ini merupakan salah satu game yang paling terkenal pada platform Android dan iOS. Dan tentunya merupakan game yang paling populer dimainkan didaerah saya, karena rata-rata mereka menggunakan Android yang menjadikan saya (pengguna Windows Phone) sebagai bahan ejekan “Dah bisa COC belum?” -_-

Tentunya mungkin hal tersebut tidak hanya dirasakan oleh saya sendiri, tentunya banyak pengguna Windows Phone yang menanyakan apakah COC akan singgah di platform Windows Phone?.

Melalui pertanyaan seorang fans kepada CEO dari Supercell Ilkka Paananen melalui twitter yang bertanya tentang apa COC akan dirilis pada platform Windows Phone atau tidak.

Dari jawaban diatas, Paananen menjawab bahwa untuk saat ini supercell belum ada rencana untuk merilis COC ke Windows Phone. Memang terdengar mengecewakan karena penguna Windows Phone (khususnya Windows 10 Mobile) yang jumlahnya cukup banyak, ditambah dengan Universal Apps yang bisa mengembangkan 1 aplikasi untuk semua device PC, Phone, Tablet, dan XBOX.

Baca juga:  Microsoft Tawarkan Windows 10 Enterprise secara Berlangganan

Meskipun demikian mungkin kita masih bisa berharap COC akan singgah ke Windows 10 Mobile begitu versi Finalnya telah dirilis dan menarik perhatian banyak pengguna termasuk developer game seperti supercell.

Sampai hal itu terjadi, kamu bisa memainkan beberapa alternatif game XBOX yang mirip dengan COC seperti Cloud Rider atau Age of Empires: Castle Siege.

Source @Ilkka Paananen via WindowsCentral

Microsoft Device and Windows beta enthusiast. akan merasa senang jika bisa saling bertukar knowledge tentang Windows dan Lumia, baik Melalui Forum atau Twitter. Bukan fanboy.