CES 2016: Dengan Cortana + Microsoft Band 2, Kamu Bisa Mengendalikan Mobil...

CES 2016: Dengan Cortana + Microsoft Band 2, Kamu Bisa Mengendalikan Mobil Volvo Melalui Perintah Suara

0

Pada CES 2016 hari ini, mobil canggih Volvo memerkan hasil kerja sama mereka dengan Microsoft pada bulan November 2015 lalu yang mana membuat Microsoft Band 2 dapat mengendalikan mobil tersebut dengan perintah suara. Volvo juga mengatakan fitur baru ini adalah dobrakan ambisi mereka untuk “jointly develop next-generation automotive technologies”.

Dengan Microsoft Band 2, pemilik mobil Volvo akan dapat menginstrusikan kendaraan mereka dengan memberikan perintah seperti pengaturan navigasi, mulai memanaskan mobil, mengunci pintu, menghidupkan lampu atau membunyikan klakson melalui aplikasi Volvo on Call yang telah terhubung dengan wearable device tersebut.

Kamu dapat melihat aksi Microsoft Band 2 dan mobil Volvo dalam video berikut :

Baca juga:  CES 2016: Inilah Spesifikasi dan Harga Lengkap Pixi 3, Tablet Windows 10 Mobile Pertama dari Alcatel OneTouch

Sangat menarik melihat Cortana langsung terhubung dengan mobil volvo tersebut dan untuk menikmati fitur perintah suara melalui Microsoft Band 2, nantinya akan tersedia untuk pelanggan paling lambat pada musim semi 2016 atau sekitar bulan april sampai mei 2016.

Sampai saat itu tiba, mari beritahu kami bagaimana pendapat kamu tentang gebrakan inovasi fitur baru tersebut ;) ?

Via Volvo

Ask me everything about Windows Mobile via Twitter @UFebri