COO Qualcomm Kini Menjadi Target Incaran Microsoft

COO Qualcomm Kini Menjadi Target Incaran Microsoft

0

COO Qualcomm Kini Menjadi Target Incaran Microsoft

Pencarian Microsoft untuk jabatan CEO Microsoft sepertinya belum usai, setelah penawaran jabatan CEO di tolak dengan halus oleh Alan Mulally. Kini Microsoft memiliki target baru untuk mendudukui kekuasaan CEO di Microsoft. Target baru kali ini adalah COO dari Qualcomm yaitu Steve Mollenkopf. Menurut Bloomberg, Steve Mollenkopf COO Qualcomm masuk dalam daftar kandidat CEO Microsoft menggantikan Steve Ballmer.

Steve Mollenkopf sudah berada di Qualcomm sejak tahun 1994. Dia bergabung disana sebagai engineer. Steve Mollenkopf menyandang dua gelar teknik listrik jadi ia pasti akan sangat berguna dibagian teknis Microsoft.

Jadi apakah Steve Mollenkopf adalah kandidat yang tepat untuk CEO Microsoft? Menurut laporan Bloomberg, pencarian jabatan CEO Microsoft oleh dewan akan berakhir pada tahun 2013 yang akan terjadi dua minggu lagi. Semoga dewan Microsoft tidak salah mengambil keputusan walaupun ini sudah mendekati akhir penemuan CEO Microsoft.

Daftar kandidat CEO Microsoft yang pernah muncul di media yaitu Stephen Elop, Alan Mulally, Tony Bates, Satya Nadella, and Kevin Turner. Kini telah bertambah dengan Steve Mollenkopf. Tetapi sebenarnya Microsoft belum merilis dengan resmi nama-nama kandidat yang akan menduduki CEO Microsoft.

 

via Bloomberg

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.