Cortana Mempermalukan Siri, iPhone 6 Plus Membalas “Aku Hanya Bertambah Besar”

Cortana Mempermalukan Siri, iPhone 6 Plus Membalas “Aku Hanya Bertambah Besar”

1

Cortana Mempermalukan Siri, iPhone 6 Plus Membalas “Aku Hanya Bertambah Besar”

Beberapa bulan lalu kita telah melihat iklan Cortana yang mempermalukan Siri, dengan kasus dimana Cortana bisa mengecek lalu lintas sedangkan Siri tak bisa melakukan apapun untuk membalasnya. Kejadian yang sama kini terulang, Cortana Windows Phone kembali mempermalukan Siri di iklan paling barunya. Tidak hanya itu, yang paling memalukan adalah ketika Cortana bertanya kepada Siri hanya bisa mengatakan “aku hanya bertambah besar”. Padahal Apple baru saja device baru, iPhone Plus 6 dan tampaknya sedang fokus untuk mengandalkan desain dan tampilan. Penasaran dengan video iklan terbaru Cortana di Windows Phone?

Cortana bertanya kepada Siri apakah ia bisa mengingatkan siapa yang baru menelepon dan juga bisakah ia memeriksa keadaan lalu lintas, kedua pertanyaan tersebut hanya dijawab dengan “Aku hanya bertambah besar.” Tampaknya Siri tidak mendapatkan banyak update di iOS 8, kelihatannya Apple sedang fokus memperbaiki bagian lain dari OSnya. Tentu ini akan menjadi peluang bagi Microsoft untuk menggaet lebih banyak pengguna Windows Phone, meskipun hanya berdampak kecil nantinya.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Whyu Wa

    tapi ko pas ditanya yg 60 pertanyaan antara siri,cortana & google now beda hasilnya