Cortana Pamer Skill di Loop-the-Loop di London

Cortana Pamer Skill di Loop-the-Loop di London

2

Danny MacAskill

Baru-baru ini Microsoft menggelar acara super seru di London. Pelaku utamanya adalah Stunt Cyclist terkenal asal London, Inggris yaitu Danny MacAskill. Danny MacAskill berusia 28 tahun. Sebenarnya acara Loop-the-Loop ini diadakan karena mimpi Danny yang ingin melakukan berputar 360 derajat dengan sepedanya secara vertikal.

Acara ini bertepatan dengan acara dari Microsoft yaitu Make It Happen. Make It Happen sendiri adalah event bagi kalian yang ingin mimpinya diwujudkan oleh Microsoft dengan menyertakan hash tag #MakeItHappen.

Tinggi dari Loop-the-Loop sendiri adalah 60 kaki atau sekitar 18,30 meter dan lingkaran perputaran berdiameter 16,5 kaki atau sekitar 5 meter. Cukup tinggi untuk mewujudkan ambisi dan impian Danny untuk berputar 360 derajat dengan sepeda.

Joe Belfiore berkicau di akun twitternya dan menyatakan senang karena Cortana sudah membantu Danny MacAskill.

Cortana berperan memberikan statement terhadap apa yang ditampilkan Danny di pertunjukan ini. Kalimat pertama yang diungkapkan Cortana adalah “Nicely done. Most impressive” serta diikuti has tag #MakeItHappen di akhir pertunjukan. Lebih mengesankannya lagi, video yang diunggah di YouTube itu semuanya direkam dengan Lumia 930 device flagship dari Microsoft.

Bagaimana, keren bukan?

via YouTube dan Twitter

 

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Sangat suka dengan Windows Phone. Selalu menggunakan kamera Lumia untuk menyalurkan hobi Fotografinya. Loves Windows and Photography.
  • Febian

    keren sekali :D
    Cortana emang smart assistant yang jempolan dan personal :D

    • Mayza MyZone

      hahaha,, betul,,