Cuci Gudang, Stok Lumia 950 Ludes di Jerman dan Austria

Cuci Gudang, Stok Lumia 950 Ludes di Jerman dan Austria

0

Pre-Order Lumia 950 Indonesia Sudah Dibuka dengan Harga 9 Juta Rupiah (Gratis Display Dock + Foldable Keyboard) — Tertarik?Setelah Lumia 950 XL yang kabarnya dihentikan produksinya, sekarang giliran stok Lumia 950 yang habis terjual setelah Microsoft menggelar cuci gudang.

Microsoft menjual Lumia 950 dengan harga murah di Jerman, lewat website Microsoft Store. Sekarang, stok yang ada sudah habis terjual.

Di sana, Lumia 950 dijual seharga 299 Euro atau sekitar Rp 4,5 juta. Tapi tunggu dulu, Lumia 950 yang dimaksud adalah Lumia 950 Dual SIM.

Tidak hanya di Jerman, di Austria juga mengalami hal yang sama, bahkan baru dikirim pada 27 November nanti, sehingga diyakini Microsoft akan mengambil stok Lumia 950 Dual SIM dari negara lain.

Gimana gak ludes, harganya cuma 269,10 Euro atau sekitar Rp 4 juta saja, dan sudah termasuk aksesoris Display Dock. Murah kan?

Baca juga:  Microsoft Akan Merilis Expansion Baru untuk Age of Empires II: HD Edition di 2015

lumia-950-dual-sim-cuci-gudang-austria

Namun, Microsoft tidak menjamin stok Lumia 950 Dual SIM ini bakal tersedia nanti. Artinya, ada kemungkinan juga, produksi smartphone Lumia 950 Dual SIM sudah dihentikan Microsoft.

Cuci Gudang: Cara Microsoft Sebelum Stop Jualan Lumia

Dihabiskannya stok atau cuci gudang Lumia ini menjadi cara terbaik Microsoft untuk menghabiskan semua Lumia yang ada digudang Microsoft dan distributor, sebelum (kabarnya) menghentikan penjualannya pada Desember nanti.

Sampai saat ini, belum diketahui apakah Indonesia juga bakal ‘kecipratan’ cuci gudang smartphone Lumia, seperti di luar negeri. Itu semua tentunya bergantung pada Microsoft Indonesia maupun distributor Microsoft Lumia di Indonesia.

Seandainya di Indonesia juga ada cuci gudang, akankah kamu ikutan?

Baca juga:  Microsoft Mulai Mempertimbangkan untuk Membeli BlackBerry

via MSPoweruserWPArea.de

NB: Pengumuman Pemenang Giveaway Phablet Cube WP10 4G

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi