Dell Kecewa Karena Windows RT Tidak Laku Sesuai Harapan

Dell Kecewa Karena Windows RT Tidak Laku Sesuai Harapan

0

Dell Kecewa Karena Windows RT Tidak Laku Sesuai Harapan

XPS 10 adalah tablet Windows RT pertama buatan Dell, dan eksekutif Dell cukup kecewa karena tablet buatan mereka tidak laku sesuai dengan yang mereka harapkan.

Menurut Dell, hal ini disebabkan anggapan yang salah di masyarakat. Banyak yang menganggap bahwa Windows RT tidaklah powerful tidak cukup bagus dibandingkan Windows 8 tablet.

Windows RT memang berjalan di ARM-architectur dan khusus dibuat untuk tablet, dan hal inilah yang membuat orang beranggapan kalau performa Windows RT tidaklah sehebat Windows 8.

Untuk mengatasinya, saat ini Dell terus bekerja sama dengan Microsoft untuk mengedukasi masyarakat tentang keuntungan menggunakan Windows RT dan apa yang membedakannya dari OS tablet lain yang sudah ada.

Dell bukan satu-satunya perusahaan yang kecewa dengan penjualan tablet Windows RT mereka, NVIDIA juga mengungkapkan kekecewaan yang sama.

Microsoft saat ini memang sedang mengalami penurunan yang cukup signifikan, terutama pasca dirilisnya Windows 8 dan Windows RT. Bahkan IDC menyalahkan Windows 8 karena dianggap sebagai biang turunnya PC market hingga mencapai titik yang terendah sejak 1994 silam.

Kalau menurut kamu sendiri, tablet Windows RT itu keren gak sih..??

via cnet

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.