Dell Sudah Menjual Ratusan Ribu Tablet Windows 8/RT

Dell Sudah Menjual Ratusan Ribu Tablet Windows 8/RT

0

Dell Sudah Menjual Ratusan Ribu Tablet Windows 8/RT

Dell baru saja merilis tablet hybrid dengan OS terbaru buatan Microsoft, yaitu Tablet Windows 8 Latitude 10 dan Tablet Windows RT XPS 10. Eksekutif Dell mengatakan bahwa hingga saat ini mereka sudah menjual ratusan ribu tablet dengan OS Windows 8 dan Windows RT tersebut.

Dell Global Vice President of Personal Computing – Sam Burd menyatakan bahwa banyak perusahaan mulai menggunakan produk tersebut, meskipun perusahaan besar masih mengimplementasikannya dengan lambat.

Burd menyatakan:

Hal ini memang membutuhkan waktu. Statistik dari IDC mengatakan bahwa jumlah tablet Windows 8 masih jauh dibawah iPad, tetapi ada keberhasilan disana. Mungkin dalam beberapa tahun kedepan tablet Windows 8 bisa menjadi sepertiga atau 40% dari total jumlah tablet di dunia, dan kami melihat hal ini akan terjadi. Tablet merupakan bagian yang penting dari sebuah bisnis computing.

Burd juga menyatakan bahwa Dell akan turut serta dalam membuat wearable computing atau komputer yang bisa dipakai oleh manusia, seperti iWatch oleh Apple dan Google Glass oleh Google.

Jika saja tablet Windows 8/RT sudah banyak masuk di Indonesia, WinPoin yakin jumlah pengguna tablet tersebut secara global akan bertambah. Sayangnya hingga saat ini tablet ber-OS Windows 8/RT masih sulit ditemui di negara kita.

via The Guardian

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.