Dengan Kepler Mobile Chip Kamu Bisa Memainkan Game Berat di Tablet atau...

Dengan Kepler Mobile Chip Kamu Bisa Memainkan Game Berat di Tablet atau Smartphone

0

Dengan Kepler Mobile Chip Kamu Bisa Memainkan Game Berat di Tablet atau Smartphone

NVIDIA kembali menggebrak teknologi mobile dengan memamerkan Kepler Mobile Chip. NVIDIA telah mengeluarkan investasi besar untuk mengembangkan graphic chip Kepler untuk PC agar bisa dijalankan di perangkat mobile.

Semakin berat game dan semakin canggih spesifikasi PC identik dengan konsumsi power yang tinggi. Karena itu cukup sulit untuk membuat tablet yang didesain untuk menggunakan power yang rendah bisa menjalankan game-game berat tersebut.

Untuk mengatasinya, NVIDIA mengecilkan ukuran Kepler Chip dan mengurangi konsumsi powernya dari beberapa watt menjadi beberapa ratus milliwatt. Dengan Kepler Mobile Chip ini, tablet atau smartphone bisa menjalankan game berat semacam Battlefield 3, dengan tetap memaksimalkan kualitas grafik seperti bayangan dan pencahayaan.

CEO NVIDIA mendemokan iPad yang telah dijejali Kepler Mobile Chip ini dan hasilnya, bisa menjalankan game berat dengan kecepatan dan kualitas tinggi. Padahal iPad standar kemampuan dan kualitas pengolahan grafisnya terbilang rendah.

Berikut ini adalah demo video bagaimana dengan Kepler Mobile Chip, iPad bisa menjalankan game berat saat ini.

Akankah penemuan NVIDIA ini semakin mempercepat berakhirnya era kejayaan PC.. ??

via venturebeat

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.