Di Afrika, Lumia 640XL Telah Mendapatkan Upgrade Windows 10 Mobile

Di Afrika, Lumia 640XL Telah Mendapatkan Upgrade Windows 10 Mobile

0

Microsoft Merilis Lumia 640 dan 640 XL, Inilah Harga dan Spesifikasinya

Sebelumnya, WinPoin sempat mengabarkan bahwa beberapa pengguna Lumia 535 di Timur Tengah telah mendapatkan upgrade Windows 10 Mobile, dan kini kabar terbaru menyebutkan bahwa beberapa pengguna Lumia 640XL di Afrika juga telah mendapatkan upgrade Windows 10 Mobile.

Di Afrika, Lumia 640XL Telah Mendapatkan Upgrade Windows 10 Mobile

Terdapat perubahan pada Mobile Operator yaitu 000-44, biasanya angka 44 menunjukan kode negara, misal jika Mobile Operator Indonesia maka menjadi 000-ID, jika India 000-IN, dan begitu juga untuk beberapa negara lainnya, yang berbeda biasanya berasal dari Amerika Serikat, disana nama operator mobile akan tercantum, contohnya seperti VZW-US atau ATT-US.

Sama seperti Lumia 535, sayangnya pada uprgrade Windows 10 Mobile untuk Lumia 640XL di Afrika, pihak Microsoft pun masih belum memberikan pengumuman resmi tentang peguliran update untuk tiap-tiap negara sehingga info ini bisa dikatakan masih simpang siur kebenarannya.

Baca juga:  Seperti Inilah Reaksi Cewek & Cowok Ketika Mencoba Virtual Reality..ehm..Porno Pertama!

Bagaimana dengan kamu pengguna Lumia 640XL Non-Insider di Indonesia, apakah sudah mencoba cek pembaruan Windows 10 Mobile Final hari ini? Siapa tahu kamu mendapatkan kejutan.

Dan jangan lupa untuk memberitahu kami setelah kamu melakukan cek pembaruan.

Sumber: WINPHONE.IR; Via: NPU

Talk = Do Something "Talk More Do More" | Pengguna Lumia 620 dan Xiaomi Mi4 Windows 10 Mobile, Punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '