Diskon: Pre-order Xiaomi VR Headset “Mi VR Play” Seharga 265 Ribu Saja

Diskon: Pre-order Xiaomi VR Headset “Mi VR Play” Seharga 265 Ribu Saja

0

Diskon: Pre-order Xiaomi VR Headset "Mi VR Play" Seharga 265 Ribu Saja

Sudah bukan rahasia lagi jika Xiaomi merilis device berkualitas oke, spesifikasi mumpuni, namun dengan harga yang tetap terjangkau. Kali ini melalui “Mi VR Play” Xiaomi ikut terjun di kancah Virtual Reality.

 

Spesifikasi

Diskon: Pre-order Xiaomi VR Headset "Mi VR Play" Seharga 265 Ribu Saja

Mirip seperti Samsung VR, LG 360, dan beberapa VR lainnya, Xiaomi Mi VR Play membutuhkan smartphone saat digunakan. VR ini support berbagai smartphone, termasuk dengan brand non Xiaomi, selama layarnya berukuran antara 4.7 hingga 5.7 inch.

Xiaomi memilih Lycra sebagai bahan utama Mi VR Play, karena selain ringan bahan ini juga kuat dan awet. Berat keseluruhan Mi VR Play hanya 208 gram saja, yang artinya sangat ringan saat digunakan.

Baca juga:  Pre-order SSD Terbaru Besutan Western Digital: WD Green / WD Blue SSD (Bonus Backpack)

 

Desain

Untuk urusan desain jangan ditanya, Xiaomi menggarap Mi VR Play dengan sangat mulus. Ada warna hitam polos bagi kamu yang suka dengan gaya elegan, biru jeans dan doreng militer buat kamu yang suka bergaya manly, serta motif bunga cantik buat kamu para ladies.

 

Diskon Pre-order

Nampaknya ketika dijual nanti Mi VR Play bakal dibandrol harga $28.99 atau sekitar 385 ribu rupiah. Hal ini juga terlihat dari harga pre-order yang dibandrol oleh Gearbest saat ini.

Namun demikian ada diskon khusus jika kamu menggunakan kupon ini. Dengan memasukkan kupon LHXMVR kamu bisa memesan Mi VR Play seharga $19.99 alias 265 ribu rupiah saja.

Baca juga:  Hacking Cortana: Inilah 20 Ekspresi Emosi yang Dimiliki Oleh Cortana

Diskon: Pre-order Xiaomi VR Headset "Mi VR Play" Seharga 265 Ribu Saja

Caranya mudah, cukup lakukan Pre-order dan masukkan kupon LHXMVR saat check out.

Pre-order Xiaomi VR “Mi VR Play”

Tapi inget ya, ini adalah pemesanan pre-order, artinya barang belum ready stock. Warna yang tersedia di pre-order kali ini juga hanya hitam.

Pre-order Mi VR Play di Gearbest ini bakal berakhir pada 20 September 2016 dan kabarnya pengiriman bakal mulai dilakukan setelah 22 September 2016.

Jadi bagi kamu yang tertarik untuk memiliki headset VR buatan Xiaomi ini, silahkan langsung melakukan pemesanan.

NB: Bagi kamu yang tertarik untuk membelinya, WinPoin sarankan menggunakan metode pengiriman Registered Air Mail. Ada sedikit biaya tambahan biaya ($3.35) tetapi bakal jauh lebih aman daripada Unregistered Air Mail. Jika ingin lebih aman lagi kamu bisa menambahkan tracking insurance ($1.4), jadi jika barang hilang / rusak bakal dikirim lagi yang baru.

Baca juga:  Review (Game) Mass Effect 2: Tak Jauh Beda dengan Game HALO!

via gearbestblog

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.