Download Recovery Image Microsoft Surface Disini

Download Recovery Image Microsoft Surface Disini

0

Download Recovery Image Microsoft Surface Disini

Ketika bermasalah, Microsoft Surface bisa direstore lagi dengan menggunakan recovery image yang sudah ditanamkan didalamnya. Microsoft juga menyarankan kamu membuat USB Recovery Drive untuk berjaga-jaga jika ada masalah dengan recovery image di dalam Surface.

Namun bagaimana jika ternyata tablet Suface kamu bermasalah, padahal partition recovery nya sudah terhapus dan USB Recovery Drive kamu hilang?

Jangan panik dulu. Microsoft kini menyediakan link download recovery images secara gratis bagi seluruh pengguna tablet Microsoft Surface. Kamu hanya perlu mengunjungi halaman download Recovery Images tersebut, login dengan akun Microsoft Surface kamu, memilih tipe dan seri Surface yang kamu miliki, lalu bisa langsung mendownload file recovery tersebut.

Download Recovery Image Surface

Setelah terdownload kamu bisa membuat USB Recovery Drive Microsoft Surface melalui PC / laptop apapun yang ber-OS Windows.

Dengan begini kamu tidak perlu pusing lagi jika Microsoft Surface kamu bermasalah di kemudian hari.

Sayangnya meskipun sudah ada beberapa orang pengguna Surface di Indonesia, tetapi device ini belum juga dirilis secara resmi disini. Kabanyakan pemilik Surface Indonesia membelinya di negara tetangga seperti Singapore. Ada juga beberapa yang membelinya melalui Forum Jual Beli yang juga menyediakan Surface impor dari berbagai negara tetangga. (Baca: Microsoft “Meng-Anak Tirikan” Indonesia Untuk Peluncuran Surface)

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.