Resource Hacker V.3.6.0

Resource Hacker V.3.6.0

0

Download Resource Hacker untuk Windows

Resource Hacker adalah software gratis yang memiliki kemampuan untuk melihat, memodifikasi, mengganti nama, menambah, menghapus dan mengextract resource di Windows executables 32 bit dan 64 bit (*.exe) dan resource files (*.res). Jadi intinya, software ini dapat memanipulasi software lain. Misalkan saja kamu ingin mengganti icon atau nama dari sebuah software.

 

Fitur:

Viewing Resources: Cursor, Icon, Bitmap, GIF, AVI, dan JPG dapat dilihat. WAV dan MIDI audio dapat dimainkan. Menu, Dialog, MessageTable, StringTable, Acceleratos, Delphi Form dan VersionInfo dapat dilihat dan di-decompile dari script.

Saving Resources: Resource dapat kamu simpan sebagai image file seperti *.ico, *.bmp, dll, atau sebagai script file *.rc, atau sebagai binary resource file *.res, atau untyped binary file *.bin.

Modifying Resources: Resource dapat kamu modifikasi atau kamu ganti dengan resource lain sesuai dengan file yang ada pada software tersebut. Misalkan kamu mengganti gambar icon dengan format *.ico, maka kamu harus menggantinya dengan format gambar yang sama juga.

Adding Resources: Resource dapat kamu tambahkan ke aplikasi dengan mengcopynya dari resource file *.res lain.

Delete Resource: Kebanyakan compiler menambahkan banyak resource yang sebenarnya tidak pernah digunakan oleh aplikasi tersebut. Menghapus resource tersebut akan mengurangi ukuran aplikasi.

 

Download: Resource Hacker | 730Kb

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.