Download Video Instagram di Windows Phone dengan InstaVideo Downloader

Download Video Instagram di Windows Phone dengan InstaVideo Downloader

1

Download Video Instagram di Windows Phone dengan InstaVideo Downloader

Beberapa bulan yang lalu, Windows Phone mendapatkan aplikasi yang paling ditunggu-tunggu selama tahun 2013 yaitu Instagram. Meskipun aplikasi Instagram di Windows Phone masih dalam tahap beta dan belum sempurna, tetapi berkat aplikasi ini pengguna Windows Phone semakin bertumbuh.

Beberapa minggu lalu aplikasi Instagram di device Android dan iOS juga menerima update baru dengan kemampuan Direct Message yang sekali lagi membuat pengguna Windows Phone iri. Padahal fitur video Instagram di aplikasi Instagram beta Windows Phone saja belum ada, tetapi di device lain sudah ada fitur baru. Tetapi bagi pengguna Windows Phone, janganlah kamu berkecil hati karena tidak adanya fitur tersebut karena sebentar lagi pasti fitur tersebut ada di aplikasi Instagram Windows Phone.

Buat kamu yang ingin mendownload video di Instagram, ada aplikasi bernama InstaVideo Downloader. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mendownload video dari Instagram dengan mengcopy URL video tersebut dan paste ke dalam aplikasi ini, tunggu sampai proses download video selesai dan kamu bisa melihat video tersebut di Library.

InstaVideo Downloader tidak bisa kamu dapatkan secara gratis, kamu bisa membelinya seharga Rp. 8.550 dengan menggunakan pulsa provider kamu.

Download InstaVideo Downloader

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • kiki

    Saya sudah download instavideo downloader tapi tidak berfungsi sama sekali, sudah copy url pas giliran di download malah gak bisa