Duh..Data Pribadi Bill Gates Dipublikasikan oleh Hacker!

Duh..Data Pribadi Bill Gates Dipublikasikan oleh Hacker!

1

Data Pribadi Bill Gates di Hack

Chairman Microsoft, Bill Gates, kemarin mengalami kejadian yang kurang mengenakkan. Informasi dan data pribadinya seperti nama, alamat, social security number, informasi finansial, bahkan sampai laporan kreditnya, telah dipublish oleh hacker secara publik.

Data Pribadi Bill Gates di Hack

 

Data Pribadi Bill Gates di Hack

Bill Gates tidaklah sendirian, sebelumnya beberapa selebriti terkenal seperti Kim Kardashian, Michelle Obama, dan Beyonce juga mengalami hal yang sama. Si pelaku juga masih terus mengupdate informasi pribadi orang populer lainnya seperti Mitt Romney, Tiger Woods, R Kelly, Donald Trump, Ashton Kutcher, Tom Cruise dan masih banyak sosok populer lainnya.

Entah siapa dan apa tujuan dari si pelaku melakukan ini semua dan membocorkannya ke publik. Biasanya sih ya..kalau data pribadi seseorang dicuri, akan dimanfaatkan untuk melakukan impersonasi terhadap orang tersebut. Tetapi kalau dipublikasikan seperti ini?? Entahlah.

Tetapi yang jelas si pelaku akan langsung berurusan dengan FBI. Walau FBI sudah mengatakan bahwa akan segera menginvestigasinya, tetapi sampai sekarang website ini masih bisa diakses lho.

Data Pribadi Bill Gates di Hack

Waktu WinPoin mengunjunginya, lumayan menyeramkan juga sih halaman awalnya. Semuanya serba hitam dengan disertai gambar seram dan tulisan:

“If you believe that God makes miracles, you have to wonder if Satan has a few up his sleeve”

atau yang berarti:

“Jika anda percaya Tuhan bisa membuat mukjizat, anda harus bertanya apakah Setan memiliki beberapa mukjizat di lengan baju mereka”

Saat WinPoin mengunjunginya, website ini tercatat sudah dikunjungi oleh hampir 650 ribu orang.

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.