Duh… Mesin Cuci Samsung Dilaporkan Meledak

Duh… Mesin Cuci Samsung Dilaporkan Meledak

0

mesin-cuci-samsung-meledakAkhir-akhir ini, kalau kamu mendengar Samsung, maka akan identik dengan meledak. Yup, selain Galaxy Note 7, dilaporkan mesin cuci Samsung juga bisa memicu ledakan.

Baru-baru ini, Komisi Keselamatan Konsumen Amerika Serikat (US Consumer Product Safety Commission/CPSC) memberikan peringatan bagi pemilik mesin cuci Samsung, yang dibuat pada rentang Maret 2011 hingga April 2016.

Namun, CPSC tidak merilis lebih lanjut, model mesin cuci manakah yang bisa memicu ledakan ini.

Dikatakan, sudah ada 21 orang yang melapor ke CPSC akibat ledakan dari mesin cuci jenis top-load yang dimilikinya.

Di Texas, seorang wanita yang menggunakan mesin cuci Samsung mengatakan mesin cuci yang digunakannya “meledak dengan keganasan sedemikian rupa hingga menembus dinding interior garasi.”

Baca juga:  Ternyata, Trik Mengunduh WhatsApp Beta Dapat Digunakan Untuk Mengunduh Apps Preview / Beta Lainnya!

Sementara di Georgia, AS, seorang wanita mengaku mengalami kejadian serupa dibulan April lalu, dan mengatakan “terdengar seperti suara bom meledak di telinga (nya).”

Menanggapi masalah ini, Samsung memberikan pernyataan kalau pihaknya tengah melakukan “diskusi aktif dengan CPSC untuk menangani masalah-masalah keamanan yang potensial berkaitan dengan mesin cuci top-load tertentu”.

Samsung pun meminta kepada pengguna mesin cuci yang terkena dampak ini, untuk menggunakan kecepatan yang rendah saat mencuci pakaian.

Adakah diantara kamu yang menggunakan mesin cuci Samsung jenis itu?

via Mashable

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi