Duh..Selain Mudah Bengkok, iPhone 6 Ternyata Juga Mudah Terkelupas

Duh..Selain Mudah Bengkok, iPhone 6 Ternyata Juga Mudah Terkelupas

4

Apple sepertinya sedang dalam masalah besar. Setelah banyak keluhan muncul akibat iPhone 6 yang mudah bengkok ketika disimpan dalam saku (#bendgate), kini muncul lagi keluhan bahwa strip di iPhone 6 mudah terkelupas. Yup…beberapa pengguna melaporkan bahwa strip plastik di bagian atas iPhone 6 terkelupas karena terkena kain saku celana jeans mereka. Hal itu membuat iPhone 6 menjadi tampak jelek dan tua, padahal umurnya masih dalam hitungan bulan.

Duh..Selain Mudah Bengkok, iPhone 6 Ternyata Juga Mudah Terkelupas

Duh..Selain Mudah Bengkok, iPhone 6 Ternyata Juga Mudah Terkelupas

Duh..Selain Mudah Bengkok, iPhone 6 Ternyata Juga Mudah Terkelupas

Pengguna iPhone 6 yang mengalami ini mengaku menghubungi team support Apple dan dianjurkan untuk membersihkan sisa lapisan terkelupas tersebut dengan berbagai produk pembersih. Namun sayangnya ketika anjuran tersebut tidak berhasil, tidak ada support lanjutan yang diberikan.

Harga yang mencapai 16 juta rupiah memang menjadi salah satu faktor kenapa buruknya kualitas iPhone 6 menjadi sorotan. Semua orang berharap dengan harga semahal itu mereka akan mendapatkan smartphone dengan kualitas jauh diatas rata-rata, dan ketika Apple gagal memberikannya..itu bisa menjadi masalah besar.

Namun tidak hanya Apple saja yang pernah berada dalam kondisi seperti ini. Microsoft juga pernah mengalaminya ketika merilis Windows 8 dan tanggapan pasar sungguh jauh dibawah harapan. Pengguna kecewa start menu dihilangkan, perusahaan enggan upgrade karena perubahan UX dan UI yang drastis.

Di situasi serba bingung tersebut mereka dengan cepat merilis Windows 8.1 dan diikuti dengan Windows 8.1 Update 1 yang sedikit meredam kekecewaan pengguna. Kini Microsoft juga sudah bersiap dengan Windows 10 yang mereka targetkan bisa memenangkan kembali kepercayaan konsumennya.

Kita yakin Apple juga akan melakukan hal yang sama, melakukan perbaikan disana-sini untuk produk mereka selanjutnya.

Bagaimana tanggapan kamu dengan buruknya kualitas iPhone 6 yang super mahal ini?

via BGR

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.
  • Yusuf Andarwan Pamita

    Menurutku apple seharusnya memberi jaminan untuk menukar kembali apple yang bermasalah dengan yang baru. Masalah yang dihadapi apple kurang sebanding jika di samakan dengan windows 8 dulu yang harus bekerja keras untuk rilis update 8.1

    Tiga kata buat apple= suck for apple

  • Agil Faisal R.

    Parah, harga doang mahal,, tapi pelayanan konsumen kurang di anggap,,,

  • Rasshid

    Kalo Windows 8 kan masih gak papa, masih level software. Lah ini? Level hardware broh! Wkwk :v

  • YanDhika

    para fanboy pasti sedang adu bacot di youtube nih :v
    kasihan banget dah yang telah dibutakan oleh ‘exclusive’ :v hahahaha